Minggu, 05 Mei 2013

Awalnya Perkumpulan ... (On Demand)


    Sabtu, 4 Mei 2013... itulah awal pertemuan dengan mereka. 

    Dimana itu juga menjadi awal dari semua kebodohan, kelucuan, kegilaan, kebersamaan, dan ke-an yang lainnya terjadi. Bertemu dengan mereka, bagaikan aku menemukan sebuah tempat untuk mencurahkan semua isi hati yang tak sanggup ku pendam sendiri ataupun berdua bersama Afi saja. 

    Kami tidak sanggup lagi untuk memendam itu dengan hanya berdua, kami butuh bimbingan, kami butuh sebuah dukungan, kami butuh sebuah fasilitas, kami butuh sekumpulan orang-orang yang mengalami hal yang sama dengan kami untuk mencurahkan segala pengalaman, perkembangan, juga perasaan tentang ketertarikan, kesetiaan, kehebohan, serta keirian kami kepada orang-orang lain yang berhadapan dengan idol kami.


     Walau kami semua tak pernah melihat sang Idol dari jarak pandang mata apalagi bertemu dengannya, tapi kami tetap senang membicarakan mereka, mengamati mereka, melihat mereka, mengikuti perkembangan mereka, mempertaruhkan kebahagian untuk mereka, merasa senang karena mereka, menjatuhkan harga diri demi mereka, yang bahkan mereka itu tahu tentang itu saja tidak, kenal kami juga tidak, bahkan menyadari kami pun mungkin mereka tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar